Jumat, 04 Maret 2011

Motor 2 Tak itu..


Kalo menurut saya..make motor 2 tak itu cenderung butuh kesabaran ekstra. Bagaimana tidak, terkadang ada rasa panas yang menjadi-jadi di hati seorang pengendaranya (overheat) tatkala ada bebek 4 tak sruntulan yang motong ni motor. Makanya, perlu ada radiator di hati supaya ga kepancing, terus muntir gas tidak pada tempatnya...xixixi

Jujur ini adalah pengalaman saya sendiri sebagai pemakai motor 2 tak. Kasus lainnya adalah ketika ketemu motor yang sama, sama-sama 2 tak, sama-sama kawasaki, sama-sama Ninja RR..Eh, kok ya malah sama-sama kepancing?? Hahaha.. 
Mungkin dikarenakan sudah tidak ada saingan kali ya, sehingga motor satu klanpun juga "diajak ribut".

Sellow, ini hanya pendapat saya saja yang habis mengalami kejadian seperti yang saya sebutkan terakhir. Saya tidak bermaksud menggeneralisir bahwa semua pengendara motor 2 tak adalah biker yang serampangan. Keep brotherhood. !!

Long live 2 strokers lah pokoknya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar